Aplikasi Belajar Digital Kipin School

Aplikasi Belajar Digital Kipin School


Pada kesempatan ini kulakula kembali share mengenai portal Buku Sekolah Digital dot com (bsd.pendidikan.id). Dimana Buku Sekolah Digital (BSD) representasi dari buku sekolah elektronik program dari Departemen Pendidikan Nasional Indonesia. Buku Sekolah Digital memberkan lebih dari 2500 buku sekolah gratis untuk seluruh pelajar Indonesia. Aplikasi Buku Sekolah Digital yang praktis dan lengkap tidak hanya bisa dimiliki dengan gratis, namun sudah dapat diunduh dari Appstore, Google Play & Windows Store. Dengan mengunduh aplikasi ini dan menyimpannya di smartphone, tablet atau laptop; maka seluruh pelajar Indonesia dapat belajar dimana saja dan kapan saja. Bukan tidak mungkin jika daerah-daerah pelosok Indonesia yang distribusi buku sekolahnya kurang lancar, tetap dapat belajar sesuai standart pendidikan nasional. Para guru dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk tetap memberikan pembelajaran yang dibutuhkan para siswanya. Dengan memanfaatkan teknologi digital, sekolah bisa mengadaptasi kemajuan teknologi dengan seharusnya, sehingga tidak tertinggal dan bisa mempersiapkan siswa dengan baik seiring dengan kemajuan zaman, sekaligus akan menjadikan efisien kerja dan penghematan yang besar bagi siswa & sekolah tiap tahunnya. 

Pendidikan.id mempersembahkan sebuah aplikasi edutech dinamakan KIPIN (Kios Pintar) School yang merupakan pustaka pembelajaran lengkap berisi ribuan Buku Pelajaran Sekolah, Video Pendidikan, Paket Soal Tryout dan Komik Literasi untuk seluruh tingkat SD, SMP, SMA & SMK dalam satu aplikasi yang mudah digunakan.
Semua materi pelajaran dalam aplikasi KIPIN School ini sesuai dengan Kurikulum Pendidikan 2013 yang diharapkan dapat melengkapi kebutuhan siswa/i di seluruh Indonesia.

Dengan aplikasi KIPIN, generasi millennial dapat menggunakan smartphone, tablet digital atau personal komputer secara “cerdas” dengan metode belajar ganda, dimana belajar bukan hanya sekedar berhubungan dengan membaca buku, namun juga dikuatkan dengan audio visual, latihan soal serta bacaan literasi berupa komik yang diharapkan dapat membantu menstimulasi penyerapan materi pelajaran lebih maksimal.

Ribuan buku pelajaran tersebut bisa diakses dari smartphone, tablet atau PC secara gratis via mobile aplikasi yg bernama “KIPIN SCHOOL”. Aplikasi ini bisa didapatkan untuk 3 platform: iOS, Android & Windows 10, dengan kata kunci “kipin school”, atau lewat web www.KipinSchool.id
Untuk smartphone android bisa download langsung di : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.med.kipinschool atau bisa juga lewat : http://android.kipinschool.id
Selain buku pelajaran, didalam aplikasi Kipin School juga terdapat ribuan video pembelajaran kelas, latihan soal-soal tryout & bacaan literasi lengkap.
Ayo kita dukung pendidikan Indonesia untuk menuju negara yg maju & makmur, menyongsong Indonesia Emas Tahun 2045.

Komentar

Postingan Populer